Minggu, Agustus 28

Sekedar mengedit hihiiiii... ^_^


Jika memang Allah takdirkan kamu untukku maka sejauh mana kapal itu berlabuh pasti akan datang jua. Namun jika tidak, maka yakinlah bahwa janji Allah lebih baik dari yang kamu duga. Jagalah dirimu agar menjadi laki - laki  yang baik karna Allah hanya menyiapkan wanita yang baik untuk laki - laki yang baik.

Sebuah Kerelaan

Dan sampai saat ini aku masih tetap setia menanti,
Bukan karna ketegaranku dalam bertahan,
Namun karna rahmat-Nya mengajarkan sabar..
Bukan karna cintaku padamu,
Namun karna cintaku pada-Nya.
Yang membuat aku tetap bertahan pada pendirianku ini..

Hadirmu dalam hidupku mengisahkan berjuta cerita.
Sudah kurasakan sakit
Sudah ku telan pahit
Walau belum pernah berbuah manis.
Namun aku bertahan..
Karna kaulah orang yang telah membuka gerbang cahaya dari sisi gelapku
Menuntunku hingga mengenal manisnya iman dan indahnya islam
Tapi kini… Aku harus melupakanmu dalam mahabbahku
Namun begitu sukar..
Karna masih ada senyum tulusmu dalam ingatanku
Masih ada candamu saat beranjak tidur.
Dan takdir telah memisahkan.
Meski masih ada rasa ingin bersama di antara kita
Namun harus…
Karna ini yang terbaik untuk kita.
Pergilah.. Telah kurelakan engkau Dalam Dekapan Cintanya.
Dan biarkanlah aku disini dengan sakit ini.
Karna sekarang aku mulai menyadari
Cinta bukanlah sebuah kepemilikan namun sebuah amanah dalam titipan
Pergilah dan lupakanlah aku yang pernah hadir dalam hidupmu.
Meski terpaksa harus ku ingkari janji tuk menua denganmu.
Yang ku inginkan adalah keselamatanmu di Yaumul Mizan. Karna aku takut akan ketidak adilanmu membagi cinta antara aku dan dia.
Harta.. Benda.. Mungkin bisa sama engkau berikan.
Namun cinta..
Cinta takkan pernah bisa sama untuk dibagikan.
Maka dari itu.. Ku mudahkan pertanggungjawabanmu..
Meski sakit.. Meski pahit..  Namun telah ku coba tuk ikhlas.
Pergilah kau yang kucinta..
Pejamkanlah matamu dan lupakanlah aku..

Dan biarkanlah aku disini
Dalam coba menghayati makna dari semua ini
 (Imints Fasta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar