Jumat, Agustus 12

KATA - KATA BIJAK ^_^

"Org berilmu mendapatkan 2 dosa ketika melakukan kemaksiatan, 1 dosa karena ilmunya dan 1 dosa lagi karena perbuataannya, sedangkan org tidak berilmu hanya mendapatkan 1 dosa karena perbuataannya saja.
tetapi orang berilmu mendapatkan 2 pahala ketika melakuakan kebajikan karena perbuatan dan ilmunya juga, sedangkan orang tidak berilmu hanya mendapatkan 1 pahala karena perbuatannya"
"Antara cinta dan rasa ingin memiliki itu tidaklah sama.. Namun banyak orang yang keliru dibuatnya.. Mereka mengira mencintai itu berarti memiliki sehingga tak banyak yang dikecewakan oleh cinta itu sendiri...
Cinta pada Allah lah segalanya..." ^_^
"Dan.. Kebahagiaan yang sesungguhnya yaitu ketika engkau bisa membuat orang lain bahagia walau pun engkau sendiri belum merasakan kebahagiaan itu...
Semangat... Teruslah memberi.. memberi.. dan memberi.... walaupun sekedar senyuman dari wajahmu..."
"Cinta Adalah Fitrah Yang Suci. Islam adalah agama fitrah karena itulah islam tidaklah membelenggu perasaan manusia. Islam tidaklah mengingkari perasaan cinta yang tumbuh pada diri seorang manusia. Akan tetapi islam mengajarkan pada manusia untuk menjaga perasaan cinta itu dijaga, dirawat dan dilindungi dari segala kehinaan dan apa saja yang mengotorinya." (Love Islam)
"Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karna yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tak pernah mencoba melangkah, jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah kedua" (Buya Hamka)
“Janganlah engkau tertipu dengan pujian orang lain yg menghampirimu. Sesungguhnya mereka yg memuji tidaklah mengetahui dirimu sendiri kecuali yg nampak saja bagi mereka. Sedangkan engkau sendiri yg mengetahui isi hatimu. Ada ulama yg mengatakan, “Barangsiapa yg begitu girang dengan pujian manusia, syaithon pun akan merasuk dalam hatinya.”
"Bentuk amal yang nyata itu hanyalah kerangka yang tegak, Sedangkan hakikatnya adalah wujud rahasia keikhlasan.." (Ibnu Atha'illah)
"Menaklukan Keraguan,,menjadikan kesalahan sebuah pelajaran. Dan selalu percaya pada kekuatan harapan.. Hingga kau tak ragu lagi melangkah.."
"Masa lalu adalah SEJARAH. Masa depan merupakan MISTERI dan saat ini adalah KARUNIA.

Free your heart from hatred.

Free your mind from worries.
...
Live simply

Give more

Expect less "
"Jika sakit yang Kurasa Adalah balasan atas segala kesalahanku, atau Ujian untuk mendapatkan Ridho-Mu.. Ya Allah, sesungguhnya Ku Ikhlaskan hati ini untuk terus disakiti hingga kuraih indahnya syurga-Mu, nikmatnya Jannah-Mu. "

"Dalam Roda kehidupan kebersamaan itu ada batasnya. Ia akan dibatasi oleh ruang dan waktu sedangkan cinta dan kasih sayang tiada batasannya. Itulah sebabnya dalam setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Namun sebenarnya cinta dan kasih sayang akan mampu bertahan hingga akhir hayat." (Imints Fasta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar